Selasa, 12 Januari 2010

Distributor Mesin Fotocopy Canon

Kami Distributor Mesin Fotocopy Canon Terbaik. Hubungi AMY Copier 0878 3745 0555. untuk pembelian mesin fotocopy canon bergaransi. Kami menyediakan juga jasa pelatihan tehnisi untuk setiap pembelian mesin fotocopy canon. Jadi bagi anda yang baru akan berkecimpung di bisnis copy center ini, tidak perlu khawatir untuk terjun di bisnis ini.

Kami juga melayani penjualan mesin fotocopy canon di seluruh wilayah Jawa Tengah. Harga mesin fotocopy canon yang kami tawarkan masih bisa di NEGO. Percayakan Bisnis Copy center anda pada kami Distributor Mesin Fotocopy Canon.

3 komentar:

  1. Bos Harga Drum Buat IR 5000 Brp???
    Bls lewat email binte_boys@yahoo.com

    BalasHapus
  2. bos....saya mau tnya harga-harga mesin foto copy semua jenis.... daftar penawaran harganya...
    tolong kirim ke email saya aja . .
    cute1812@gmail.com

    BalasHapus
  3. Bos saya akan menjajaki bisnis fotocopy tolong kiirmkan saya brosur ke Email saya ; paujie@yahoo.co.id


    tks
    Pauji

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Pesannya.. :)