Senin, 29 November 2010

Sewa Mesin Fotokopi - Mesin Fotokopi Canon

Cari Sewa mesin fotokopi murah di Jakarta?Anda tidak perlu khawatir, karena banyak perusahaan rental mesin fotocopy yang menawarkannya. Anda tinggal pilih perusahaan mana yang tepat untuk kebutuhan mesin fotocopy Anda. Pilihlah yang memberikan GARANSI service selama masa sewa.

Biasanya mesin fotocopy yang di sewakan yaitu mesin fotocopy canon. Mesin fotocopy yang cocok untuk kebutuhan kantor, instansi, pameran bahkan untuk bisnis copy center. 

1 komentar:

  1. halo pak
    saya bergerak usaha di percetakan, namun punya mesin NP 6045, ada masalah pada saat memfoto copy lampu skener selalu menghempas, terkadang bunyi dengan keras hempasannya. saya sudah coba ganti motor skenernya, sensornya, HPTnya bahkan DCnya. tetap masih menghempas sampai berbunyi,
    boleh engga pak saya minta saran / solusinya. jikalau nanalisa bapak dengan keterangan saya tersebut ada spare part yang harus diganti saya mita tolong
    kasih tahu sama saya di intermeida_pec@yahoo.co.id dan berapa harganya+ongkir, karena saya domisili di Prabumulih (Sumsel).
    trimakasih ya pak atas perhatian dan jawabannya.

    wasalam

    firdaus

    BalasHapus

Terima Kasih Atas Kunjungan dan Pesannya.. :)